10.19.2011

tips mnjadi laki2 hebat pujaan wanita

Sebenarnya sejak zamannya Adam sampai sekarang, sudah seperti hokum alam kalo para anak Cowok-lah yang seharusnya mengejar-ngejar para Cewek. Tapi, para anak Cowok bisa saja membalikkan hal itu 180 derajat dan justru cowoklah balik yang dikejar-kejar sama kaum cewek.
Nah, bagi kamu para cowok yang merasa kurang percaya diri (PD) dengan kemampuan yang kamu miliki nggak ada salahnya ngikutin tips-tips berikut ini.(gue sih belum nyoba he5).. Paling tidak kini saatnya ‘boys power’ nunjukin kebolehannya.
1. Berpenampilan Rapi dan Bersih
Cara kamu berpenampilan, khususnya berpakian, mencerminkan sifat kepribadian cowok. Kalo kamu suka pakai baju yang kotor, kumal en awut-awutan, alamat deh nggak bakal ada cewek yang suka ama kamu.Pakaian nggak harus baru, cukup yang ada aja, tapi rapi en bersih (kalo bisa sih wangi). Ini adalah salah satu point yang cukup strategis en menentukan. Bahkan ada yang cukup menerapkan satu point ini aja untuk sukses disukai dan dikejar-kejar sama cewek.
2. Jangan Sombong
Biar kamu hebat kayak apa pun, kalo kamu sombong kamu nggak bakal disukai sama cewek. Jadilah anak yang punya rendah hati, pintar bergaul, dan punya banyak teman. Itu akan membuat kamu keliatan griss dimatanya. Khusus buat dia sendiri, kamu harus sering menyapa dan akrab dengan dia.
3. Sedikit Jual Mahal
Yang ini sebenarnya nggak bertentangan ama point ke-2. Cuma aja sombong kalo urusannya udah mulai menyerempet ke sekitar ”itu” (love). Kamu jangan merendahkan dirikamu dengan keliatan “galal” di depan dia. Jangan pernah menggoda dia (apalagi cewek lain di depan dia). Sedikit jual mahal akan membuat dia merasa tertantang dan penasaran ama kamu.

4. Jadilah Sosok yang Menyenangkan
9 dan 10 Cewek yang dipooling mengakui kalo mereka suka sama cowok yang humoris. Kamu harus belajar gimana caranya bisa bikin suasana penuh canda tawa. Tapi kalo kamu nggak bakat homor, cukup jadilah teman yang “rame” dan mengasyikkan buat dia kalo sedang mengobrol, bersama. Kamu harus bisa menjadi pendengar yang baik, trus pintar-pintarlah memancing pembicaraan menjadi menarik.
5. Usahakan Selalu KelihatanTenang
Biarpun ada bom yang bakal meledak dan bakalan ngenain kamu, kamu harus tetap kelihatan tenang didepan dia. Sebab, Cowok yang keliatan tenang biar dalam situasi genting sekalipun akan terlihat cool di matanya. Dia suka Cowok yang tenang, sebab dia berharap Cowok seperti itu juga bakal bisa menenangkan dia. Jangan sampe keliatan gugup dan kayak penakut didepan matanya.
6. Mandiri dan Bertanggung Jawab
Ini sangat penting. Kalo punya urusan urus sendiri, nggak perlu minta ditemenin ama teman segala. Jangan keliatan kayak penakut. Perlihatkan sama dia kalo kamu itu dewasa dan berani.
7. Bisa dalam Segala Hal
Kalo motor atau mobil dia mogok, apa yang bakalan kamu lakukan? Diam aja ngelototin Kendaraan dia ? No,man!. Kamu harus bisa apa aja, dan yang terpenting; kebisaan kamu itu bisa buat ngebantuin dia.
8. Perlihatkan Kelebihan Kamu
Selain kamu dituntut harus keliatan tenang, mandiri, dan bisa apa aja di depan dia, kamu juga harus bisa ngeliatkan apa kehebatan yang kamu miliki. Kalo kamu pintar main musik, olahraga, ngerjain soal-soal sulit, and many more, jangan sungkan pamerkan itu semua di depan dia. Dia akan ngerasa kamu itu hebat.
9. Sedikit Misterius
Sebenarnya para Cewek dianugerahi kemampuan lebih buat menuulis cerita-cerita misteri dibandingin sama Cowok. Jadi, kalo kamu sedikit misterius kamu bakal jadi bahan pikirannya. Jangan sampai sifat dan kemauan kamu mudah ditebak sama dia.
10. Jaga Jarak
Akrab sich boleh. Tapi jaga jarak lebih penting. Jangan berarti mentang-mentang akrab, setiap hari dalam beraktivitas kalian selalu bersama.

sumber: www.j3mpol.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar